}); PEMAIN MUDA INDONESIA KINI BERKARIR DI SPANYOL | SPORT AND ENTERTAIMENT

PEMAIN MUDA INDONESIA KINI BERKARIR DI SPANYOL

PEMAIN MUDA INI TELAH BERGABUNG DI CLUB SPANYOL

Dia adalah Tristan Alif atau biasa dijuluki messi-nya Indonesia, Tristan Alif telah bergabung di club Spanyol, Club Deportivo Leganes.

Meski Leganes baru mulai promosi di La Liga, tapi ini adalah kesempatan besar bagi Tristan Alif untuk menimba ilmu di negeri Eropa.

Pada saat perkenalan Ia juga disaksikan oleh duta besar Indonesia untuk Spanyol yaitu Yuli Widarso, Tristan Alif akan berlatih di akademi yang berbasis di pinggiran kota Madrid itu.

Perjalan Alif ke eropa sangatla tidak mudah, banyak sekali kendala yang di alami nya, terutama masalah biaya yang sangat besar yang harus disiapkan oleh pihak Tristan agar bisa menimba ilmu di Eropa.

Namun Alif patut bersyukur dan berterima kasih karena banyak sekali orang yang melakukan penggalangan dana untuk Alif agar bisa belajar dan menimba ilmu di Eropa.

Terkenalnya Tristan Alif berawal dari videonya menggring bola viral di youtube dan sempat bertemu dengan pelatih asal Manchester City, Pep Guardiola.

Tristan Alif juga pernah mendapatkan penghargaan dan prestasi di Amerika kala Ia menjadi pemain terbaik di salah satu turnamen usia dini.

Followers