}); INI 5 NAMA PEMAIN YANG AKAN DIBUANG REAL MADRID PADA AKHIR MUSIM INI | SPORT AND ENTERTAIMENT

INI 5 NAMA PEMAIN YANG AKAN DIBUANG REAL MADRID PADA AKHIR MUSIM INI

5pemain yang akan di buang real madrid pada akhir musim ini

Real Madrid cukup berjaya di liga spanyol pada musim ini, mreka memuncaki klasemen dengan 43 angka dari 18 pertandingan. Los Blancos unggul satu poin dari Sevilla yang sudah bertanding sebanyak 19 kali pertandingan.
Di liga Spanyol musim ini Real Madrid hanya mengalami satu kali kekalahan.
Meski Real madrid kini berjaya di liga Spanyol, namun presiden Real Madrid Florentino perez atau yang biasa di sapa Perez itu tetap akan melakukan cuci gudang pada ahir musim nanti.

Perez sudah dah mendapatkan setidaknya lima pemain yang akan di buang pada ahir musim ini. Tim lapis kedua yang dimiliki Real Madrid memang tidak terlalu menonjol musim ini. 

El Real memang harus menelan pil pahit setalah tersingkir dari Copa del Rey setalah didepak oleh Celta Vigo. Di ajang Copa del Rey pelatih yang biasa disapa Zidane itu biasanya memberikan kesempatan kepada para pemain yang berada di lapis dua Real Madrid.

Berikut daftar lima pemain yang akan menjadi korban cuci gudangnya Real Madrid pada musim panas nanti, menurut Don Balon :

1. Pepe

Mengejutkan sekali ketika nama Pepe yang pertama kali keluar dalam daftar yang akan di depak oleh Real Madrid, memang kontrak Pepe bersama Real Madrid akan habis akhir musim nanti. Pemain asal Portugal itu kemungkinan akan pergi setelah tak menemui kata sepakat soal perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid.

Zidane juga menilai bahwa permainan Pepe kini sudah mulai menurun ujarnya,,,
Zidane sudah memiliki pengganti Pepe yakni Rapheal Varane yang akan berduet dengan Sargio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid.

Pepe pun kini diincar oleh Juventus FC, namun Pepe lebih memilih mencoba peruntungan di Liga Tiongkok karna diimingi gaji yang cukup besar.

2. Keylor Navas

Navas yang menduduki posisi sebagai penjaga gawang Real Madrid itu juga akan dilengserkan dari Madrid, karna presiden Real madrid Perez ingin gawang Real Madrid dijaga oleh penjaga gawang ternama. Perez pun siap akan mengeluarkan biaya mahal demi mendapatakan kiper top.

Penjaga gawang yang kemungkinan akan mengantikan Navas adalah Thibaut Coutuis dari Chelsea, Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, hingga David De Gea dari Manchester United.

3. Danilo

Bek kanan asal Brazil ini tidak mampu tampil dalam bentuk permainan terbaik yang dimilikinya sejak di boyong dari  klub asalnya FC Porto. Padahal Danilo diharap mampu menjadi bek handal Madrid.

Danilo seringkali membuat blunder, dia menjadi salah satu biang keladi tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey, kesalahan Gol bunuh diripun dilakukannya saat menghadapi Celta.

4. Karim Benzema

Tidak disangka nama Benzema juga ikut dalam daftar pemain yang akan di depak Real Madrid pada ahir musim ini. Di akui memang kini penampilan Benzema tak setajam beberapa musim sebelumnya.
Menurunnya ketajaman permainan Bemnzema membuat Real Madrid musim ini tidak terlalu sering mendapatkan kemenangan dengan skor telak.

Madrid kemungkinan akan merekrut penyerang baru musim panas nanti guna menggantikan Benzema. Bomber Borusia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang yang di bidik. Benzema sendiri akan mencoba peruntungan di Liga Inggris jika sudah tidak dibutuhkan lagi di Real Madrid.

5. Isco

Sejak zidan menjadi nakoda di Real Madrid, Isco jarang mendapat kesempatan bermain. pemain asal sepanyol itu jga akan turut di buang oleh Perez pada musim panas nanti. ada kabar bahwa Isco akan di jadikan senjata untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur Dlle Alli.

Madrid akan memberikan Isco ditambah dengan uang tunai demi memiliki Alli. Isco sebenarnya tak perlu kesulitan untuk mendapatkan klub  baru untuk menampungnya, bahkan Club besar seperti Juventus dan Chelsea siap menampung Isco jika Madrid tak membutuhkannya lagi.

Sumber : http://Liputan6.com/

Followers