}); PIALA PRESIDEN 2017 ; PESIB BANDUNG SUKSES PERMALUKAN PSM MAKASAR | SPORT AND ENTERTAIMENT

PIALA PRESIDEN 2017 ; PESIB BANDUNG SUKSES PERMALUKAN PSM MAKASAR

Piala presiden 2017 ; persib bandung sukses permalukan psm makasar

Hasil Persib Bandung Vs PSM Makassar Senin 6/2/2017. Dari lanjutan laporan hasil pertandingan di ajang Piala Presiden 2017. 

Ketika babak penyisihan group C mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan PSM Makassar di stadion Si Jalak Harupat , Bandung pada Senin (6/2). Dan untuk hasil live skor pertandingan ini akan di update di sini.

Jalannya pertandingan ini , meski di warnai dengan jual beli serangan yang cukup menarik di mana tuan rumah Persib tampil lebih dominan , namun skor 0-0 bertahan juga hingga jeda tiba tanpa gol tercipta.

Usai masuk dari ruang ganti , akhirnya stadion Si Jalak harupat menjadi bergemuruh di menit ke 59 , setelah  Vladimir Vujovic menjebol gawang Mokodompit dengan sundulan keras meneruskan umpan sepak pojok yang dikirimkan oleh Dedi Kusnandar . Persib Bandung unggul 1-0 yang bertahan hingga laga usai.

Preview Persib Bandung Vs PSM Makassar: 

Seperti di ketahui , Persib Bandung terpilih menjadi tuan rumah di babak penyisihan group A Piala Presiden 2017 yang di huni bersama Persela Lamongan , Persiba Balikpapan dan PSM Makassar di stadion Si Jalak Harupat , Bandung.

Jelas itu bisa jadi keuntungan besar bagi Maung Bandung untuk melaju ke babak berikutnya. Dan tentunya ujian pertama yang harus di lewati dengan membidik kemenangan perdana atas PSM Makassar.

Meski kembali lebih di unggulkan untuk memenangi duel ini , Maung Bandung sebaiknya tidak sembrono . Pasalnya Juku Eja tentu datang dengan misi yang sama dan juga ingin menuntaskan atas kekalahan dari Persib dengan skor 3-2 di ajang ISC 2016 yang lalu di stadion yang sama.

Sumber : http://www.daboribo.com/

Followers