}); 3 PEMAIN INCARAN MU YANG DI BAJAK CHELSEA | SPORT AND ENTERTAIMENT

3 PEMAIN INCARAN MU YANG DI BAJAK CHELSEA


Banyak cerita menarik tersaji dalam pertempuran MU dan Chelsea.

Perebutan pemain antara Manchester United dan Chelsea sudah lama terjadi. Bahkan, banyak cerita menarik yang tersaji di dalam pertempuran MU dan Chelsea pada bursa transfer.

Yang paling menarik perhatian ketika lima pemain incaran MU akhirnya berlabuh ke Chelsea.
Ada juga pemain yang sudah hampir pasti gabung ke MU. Tapi, pada akhirnya mereka justru berseragam The Blues.

Berikut ini lima pemain incaran MU yang akhirnya gabung Chelsea,

1. Eden Hazard

Sebelum gabung Chelsea dari Lille pada 2012 lalu, Hazard pernah bertemu Sir Alex Ferguson. Dalam pertemuan tersebut Ferguson menyampaikan niatnya memboyong Hazard ke Old Trafford.

Respons positif sempat diberikan Hazard. Tapi, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea, tiba-tiba menggelar pertemuan serupa. Akhirnya, Hazard berlabuh ke Chelsea.

"Saya bicara dengan Abramovich. Dia sangat sederhana dan mencintai sepakbola. Ada kesulitan saat memilih Chelsea dan MU. Bagi saya, Chelsea punya proyek yang paling bagus," kata Hazard saat itu.

2. Arjen Robben

MU sudah mencapai kesepakatan informal dengan Robben. Bahkan, Robben mengakui tinggal menandatangani kontrak.

"Tapi, saya diyakinkan oleh Claudio Ranieri dan Peter Kenyon. Mereka menceritakan seluruh kisah Chelsea dan itu berhasil membuat saya tertarik. Saya tak menyesal telah menolak MU, karena di sepakbola segalanya bisa terjadi dengan cepat," ujar Robben.

3. Pedro Rodriguez

Saat mengalami masa suram di Barcelona, Pedro kerap dikaitkan dengan MU. Terungkap sebuah fakta, Chairman MU, Ed Woodward, sering mengunjungi markas Barca untuk menjajaki transfer Pedro.

Kesepakatan informal sudah tercapai. Sayangnya, kesepakatan tersebut putus di tengah jalan.
Woodward harus membangun ulang komunikasi. Hingga akhirnya, Chelsea menyalip dan mendatangkan Pedro.

"Saya diminati MU, Manchester City, dan Chelsea. Namun, ada satu klub yang lebih menarik perhatian saya," terang Pedro.
3 pemain incaran MU yang dibajak chelsea

Followers