}); PERTANDINGAN LIVERPOOL VS TOTTENHAM | SPORT AND ENTERTAIMENT

PERTANDINGAN LIVERPOOL VS TOTTENHAM


Sadio Mane adalah pahlawan saat Liverpool mencatat kemenangan pertama mereka Premier League 2017 dengan kemenangan 2-0 atas tim Tottenham yang ambisi merebut gelar kini menggelepar.

Jurgen Klopp buruk terjawab Mane ketika ia berangkat ke Piala Afrika untuk tugas Bangsa dan internasional, Senegal mencetak dua gol dalam tiga menit babak pertama untuk mengaduk Reds dari mati suri mereka di Anfield.

Sampai Sabtu, satu-satunya memenangkan Liverpool - sekarang sembilan tak terkalahkan melawan Spurs di atas penerbangan - berhasil tahun ini adalah di replay Piala FA melawan keempat-tier Plymouth Argyle, dengan kekalahan  pejuang Swansea City dan Hull City di sepanjang jalan.

Itu adalah lari yang hampir pasti batal, impian mereka bersaing dengan Chelsea untuk posisi teratas, tetapi mereka membawa tawaran Spurs sendiri ke dalam api dengan tampilan yang menakjubkan.

sisi Mauricio Pochettino ini tidak di balapan untuk pembukaan 30 menit khususnya, dan beruntung beberapa saat penakut bahkan sebelum Mane memecah kebuntuan di menit ke-16.

Para pemain berkumpul kembali untuk babak kedua, namun tidak bisa berbuat banyak, itu  benar-benar kesulitan, dari sisi Liverpool bertekad untuk menjaga pegangan pada tiga poin berharga mereka sejak mengalahkan Manchester City pada hari terakhir 2016.

Hasilnya berarti Liverpool telah mengambil 16 poin dari kemungkinan 24 laga, dan mereka naik ke posisi keempat, kembali di atas Manchester United dan satu poin di belakang Spurs urutan kedua.

Sisi Klopp positif dari awal sementara Tottenham berjuang untuk menggagalkan host ketika Philippe Coutinho mencari sudut kanan bawah jauh di dalam kotak.

Tapi The Reds membuat hitungan dominasi mereka ketika Mane meraih quickfire ganda, menunjukkan kepala dingin untuk mengangkat  Lloris meskipun kehilangan keseimbangan setelah menghindari Davies.

Mantan pemain depan Southampton itu memiliki hat-trick di menit ke-22, tapi ia gagal mengalahkan Lloris setelah memanfaatkan kesalahan defensif dari Davies, yang mencoba untuk menebus kesalahan dengan teeing up Son Heung-min, meskipun tembakannya masih lemah dan mudah ditepis.

Tottenham memiliki sangat sedikit peluang untuk memperkecil ketertinggalan dan, memang, mereka masih harus menyerap beberapa tekanan, dengan Coutinho pengeboran lebar dari tepi kotak di salah satu dari beberapa peluang dari babak kedua yang melihat tujuh kartu kuning.

Liverpool tidak akan bertanding sampai 27 Februari, sementara Tottenham akan menghadapi piala Europa League dan Piala FA pertandingan dalam upaya untuk menjaga harapan mereka dari perak hidup.

Sementara itu, pimpinan Chelsea di Burnley pada hari Minggu mengetahui kemenangan akan memindahkan mereka 12 poin, dengan sisi Antonio Conte setelah turun hanya 13 poin sepanjang musim.

Followers