}); LIVE SCOR ; HASIL AKHIR PERTANDINGAN CHELSEA VS ARSENAL | SPORT AND ENTERTAIMENT

LIVE SCOR ; HASIL AKHIR PERTANDINGAN CHELSEA VS ARSENAL

Live score ; hasil akhir pertandingan Arsenal vs Chelsea

Hasil Chelsea Vs Arsenal Sabtu 4/2/2017. Dari laporan hasil pertandingan big match liga Inggros di pekan ke 24. Ketika Chelsea bertemu lagi dengan Arsenal di Stamford Bridge Stadium pada Sabtu 4 Februari 2017. Adapun untuk hasil pertandingan ini , Chelsea berhasil memaksa Arsenal pulang dengan kekelahan 3-1.

Dalam pertandingan ini , Chelsea langsung unggul cepat lewat sundulan Marcos Alonso yang memanfaat  bola liar tandukan Costa yang menerpa mistar gawang Arsenal di menit ke 13.

Dan upaya The Blues untuk menggandakan keunggulan tercipta di menit ke 53 berkat kecerdikan Eden Hazard yang membelah pertahanan Arsenal. Hingga akhirnya skor makin melebar usai giliran Fabregas yang mencetak gol indah menit ke 85. Skor 3-0.

Namun di akhir laga Arsenal mampu memperkecil kedudukan setelah tandukan Olivier Giroud gagal di bendung Courtois. Skor 3-1 ..!!


Preview Sebelum Pertandingan Chelsea Vs Arsenal :

Seperti di ketahui , sebelum menjamu Arsenal tuan rumah Chelsea di pertandingan terakhirnya gagal mengamankan 3 poin penuh usai di imbangi Liverpool dengan skor sama kuat 0-0 di Anfield Stadium. Meski begitu , The Blues masih bertahan di puncak klasemen dengan modal 56 poin.

Dan tentunya 3 poin penuh akan kembali di incar skuat Antonio Conte atas tamunya Arsenal guna menandai The Blues com back ke jalur kemenangan. Selain itu , tuan rumah pastinya siap juga menuntaskan dendam kesumat atas kekalahan 0-3 dari Arsenal di pertemuan terakhir.

Meski begitu tetap saja Arsenal tak bisa remehkan , terlebih kubu tamu juga tak ingin kembali membuang moment yang pas untuk mendekatkan jarak poinnya dengan pemuncak klasemen setelah di laga terakhirnya secara tak terduaga Arsenal baru saja kalah 1-2 dari Watford.

SUSUNAN PEMAIN

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Marcos Alonso, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Eden Hazard, Diego Costa, Pedro Rodriguez.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Ox-Chamberlain, Mesut Ozil, Theo Walcott, Alex Iwobi, Alexis Sanchez.

Followers