}); Kehadiran Vinales Akan Memberi Masalah Seperti Lorenzo Kata Rossi | SPORT AND ENTERTAIMENT

Kehadiran Vinales Akan Memberi Masalah Seperti Lorenzo Kata Rossi

Kehadiran Vinales Akan Memberi Masalah Seperti Lorenzo Kata Rossi

Valentino Rossi mengakui bahwa kecepatan Maverick Vinales 'di tes MotoGP pertamanya dengan Yamaha membuatnya terkejut, dan ia mengharapkan bahwa tim barunya untuk memberinya masalah yang sama seperti Jorge Lorenzo.

Berbicara di Deejay Radio, Rossi dibahas oleh rekan barunya, dan mengatakan bahwa ia lebih suka pabrikan Jepang untuk mempekerjakan orang lain kata pembalap 21 tahun mantan pengendara Suzuki itu.

Di Valencia, dua hari setelah musim berakhir, KehadiranVinales bergabung ke Yamaha untuk pertama kalinya dan meninggalkan sirkuit dengan waktu terbaik, hal itu membuat Vinales mendapatkan pujian dari Rossi.

Seminggu kemudian, Yamaha tidak ingin merilis rincian apapun tentang tes privat di Sepanng, namun tampaknya, Vinales sangat cepat lagi.

"Saya lebih suka seseorang seperti Pedrosa sebagai rekan satu tim, lebih tua," kata Rossi.
seakan tertekan dengan kehadiran Vinales di Yamaha.

"Dengan Vinales Saya berharap bahwa saya akan memiliki lebih sedikit masalah, tapi setelah tes pertama saya menyadari bahwa, bahkan dalam kasus terbaik, ia akan memberi saya banyak masalah seperti Lorenzo."

Setelah itu, 'The Doctor' berbicara lagi tentang alasan yang menyebabkan hubungannya dengan Lorenzo menjadi begitu tegang: "Itu bisa hancur oleh apa yang terjadi di akhir tahun 2015. Sejak saat itu itu tidak pernah sama.

"Dengan Kehadiran Vinales mungkin akan menjadi sedikit lebih baik."

"Marquez menunjukkan banyak hal tahun lalu"

Marquez juga menerima perhatian khusus, karena Rossi memuji Spanyol untuk bakat, tetapi pada saat yang sama mengkritiknya karena peran yang dimainkan pada akhir tahun lalu.

"Untungnya Marquez tidak rekan saya," kata Rossi. "Saya pikir pada akhir tahun lalu ia menunjukkan banyak hal.

Followers